by

MUA Cilik Asal Kota Solok “Juara Favorite” ditingkat Sumatera Barat

Event Lomba Makeup tingkat Sumatera Barat yang diselenggarankan oleh “Inti Makeup Store” yang bekerjasama dengan salah seorang MUA Sumatera Barat yaitu Fahmi Makeup dan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019, bertempat di Plaza Andalas Padang.

Lomba makeup tersebut mengangkat tema “Pengantin Nusantara”, dengan kategori terbuka untuk umum. Pesertanya merupakan para pelaku MUA di Sumatera Barat, dengan usia rata-rata 20 tahun keatas, dengan jumlah peserta lebih kurang 65 peserta.

Pada kesempatan ini Kota Solok diwakili oleh “Galery of Riko Keket”, dengan mengirim utusan MUA Junior yang masih berumur 10 tahun, yang bernama Sehan dan masih duduk dibangku Sekolah Dasar yaitu kelas 4 SD.

MUA cilik asal Kota Solok yang bernama Sehan mendapatkan “Juara Favorite”. Sehan adalah Putri Kandung dari “Riko Keket”. Keberhasilan Ini merupakan wujud dari dukungan dan bimbingan sang bapak serta IMDS (Ikatan Makeup Art dan Designer Solok) untuk Sehan berkarya dan berkreatifitas.

IMDS (Ikatan Makeup Art dan Designer Solok) merupakan salah satu pelaku ekonomi kreatif dibawah binaan Dinas Pariwisata Kota Solok, yang selalu berkontribusi pada event-event Kota Solok, terutama pada event ekonomi kreatif. (Mellya/GMP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru