by

Mamanda Coffee Akan Menggelar “Workshop Late Art” Pertama di Kota Solok

Kopi termasuk sektor kreatif dibidang kuliner. Untuk itu, pemerintah pusat sangat mendorong perkembangan kopi di Indonesia. Dari dalam secangkir kopi terbentang sejarah dan mata rantai panjang hingga kopi bisa tersaji dan bisa dinikmati, mulai dari ditanam, proses pengeringan, roasting, penggilingan hingga teknik seduh atau penyajian. Setiap biji kopi yang berasal dari Indonesia, ada kekhasan kopi Indonesia yang sudah lama dikenal sebagai salah satu kopi terbaik dunia.

Dulu kopi identik dengan minuman bagi orang – orang tua yang ngopi diwarung kecil di kampung-kampung atau dipinggir jalan. Tapi kini, coffee shop banyak bermunculan, dengan konsep kedai kopi yang modern yang bisa ditemui di jalan – jalan besar, pusat keramaian, mal-mal mewah, kawasan elite atau tempat- tempat yang menjadi pusat tongkrongan anak muda.

Nongkrong dikedai kopi saat ini bukan lagi identik dengan wajah si “bapak tua” yang betah berjam-jam duduk dibangku kayu, tapi menjadi gaya hidup anak muda urban yang menikmati kopi disebuah kedai kopi dengan interior artistik dan nyaman. Dan ini telah menciptakan gaya hidup baru yang juga menggerakkan industri kreatif anak-anak muda Indonesia.

Kota Solok juga memiliki banyak “kedai kopi” yang sangat menjamur pada saat ini. Salah satu “kedai kopi” di Kota Solok yang dikelola oleh anak – anak muda yaitu “Mamanda Coffee”, yang beralamat di Jalan Baru (Jalan Lingkar Utara) Tanjung Harapan, Kota Solok. Dalam rangka “Anniversary Mamanda Coffee”  maka diadakan “Workshop Late Art” bagi pemula. Late Art merupakan seni menghias diatas secangkir kopi. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2019 bertempat di Mamanda Coffee. (Mellya/GMP)

Untuk Pendaftaran/Info, Silahkan Hub.i :

  • Uunk : 082390843608

  • Monik : 081268188243

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru